Sorry, but you are looking for something that isn't here.
  • Trackback are closed
  • Comments (3893)
  1. Banyak org yg bilang kalo semua org itu kita pinjamin uangnya harus ada jaminan dan gak segampang itu minjemnya. Solusinya ya kita harus pandai bernegosiasi, kreatif sikit lah..atau kreatif banyak hehehe..

  2. Sudah saya buktikan, klo modal itu bukan hanya uang. Tapi otak kita ini juga bisa jadi modal.

    • Sarah dewi
    • June 9th, 2014

    Ass..saya ibu sarah membutuhkan bantuan bpk ARB untuk mempetbesar usaha warung sy.
    saya butuh Rp.4.000.000.-
    Kiranya pak ARB bisa memodali usaha sy ini.
    Saya tinggal di bekasi.trmksh bnyk atas pengertian bpk.
    Wass.

    • lovely
    • June 10th, 2014

    pak, saya butuh uang 15 juta..bisa bapak kasih pinjam saya?.akan saya kembalikan 1 tahun lg. saya karyawan swasta dan baru memulai usaha

    • marlina
    • June 10th, 2014

    sukses terus pak.

    • agus f
    • June 13th, 2014

    @leman saya rasa jaminannya ya aset perusahaan tersebut, dan nilai kapital dari pendapatan perusahaan tersebut. jika anda suda memiliki kredibilitas di sebuah perbankan. pinjam uang tidak akan menjadi kesulitan. contoh kasus kartu kredit. tanpa jaminan dan anda bisa di tawari kartu kartu dari pihak bank lain karena reputasi anda.

    salam

    • suradjie.se
    • June 15th, 2014

    saya punya warung,,usaha yang sedang berjalan loket PPOB,paket instalasi rumah,namun kekurangan modal usaha,bisakah saya pinjam dengan waktu 3 tahun

  3. Butuh kejujuran yg tanpa embel-embel, Butuh keberanian yg tak perlu digadang-gadangkan, berkoalisinya seorang yg statusnya ketua umum merupakan point plus yg patut ditiru oleh pesaing lainnya. Sebuah sikap yg menunjukkan sportifitas diatas integritas, sebenarhya bung Ical sudah menunjukkan kpd pesaing ataupun calon manapun dgn maunya berkoalisi, inilah yg saya sebut kemenangan, bagi yg sadar dan mau belajar, betapa penting sebuah pengakuan, betapa penting kejujuran tanpa basa-basi, betapa pentingnya sebuah keberanian mengambil sikap, yg mungkin dianggap org banyak melawan arus. Pesan buat bung Ical, walaupun tdk terpilih menjadi Capres/Cawapres bukan berarti tdk pantas, bukan berarti kalah, bahkan koalisi ARB bersama Partai Gerindra tdk terpilih(kelak), bukan berarti kegagalan, terkadang suara org banyak belum tentu menjadi penentu utk menentukan terbaik dan tdknya seseorang, apalagi hanya mengenal dari luarnya saja, dari jasad, dan dari berita sana-sini. Sebenarnya ARB sudah menjadi pemenang, sudah berbuat duluan walaupun mungkin tdk maksimal dinggap org. Siapa yg berani memulai duluan utk sesuatu yg baik maka dialah yg terbaik, siapa yg memberi salam/penghormatan terhadap lawan,pesaing dan rekannya, maka dialah sosok Calon Pemimpin. Salam buat bung Ical dan Keluarga

  4. ARB, pak Ical, sebenarnya sudah Pemimpin tanpa harus menjadi seorang Capres ataupun President. pak Ical sudah terpilih sejak dari sananya walau tak dipilih oleh seluruh rakyat, namun bukan berarti kalah atau bukan pilihan, melainkan gambaran kemajemukannya masyarakat Indonesia, yg kalau sebenarnya ditanya, pengen Pemimpin yg bagaimana?, pasti semua bisa menjawab yg adil, baik, dan bisa melayani. Lantas yg bagaimana pula itu?. Apakah yg selama ini memimpin itu gagal? jika iya maka seluruh rakyat(termasuk saya) wajib merenung dan memikirkan alias introspeksi. Sebab hanya bisa menilai dari kegagalannya saja, tanpa mau menilai keberhasilannya. Jiki pemikiran ini terus hidup, saya yakin siapapun Pemimpin bangsa ini akan terus tetap dipandang gagal oleh rakyatnya. Jika seluruh komponen dalam tubuh kita tdk bekerja sama maka akan menyebabkan ketidak seimbangan pada diri. Jika selama ini hanya Pemimpinya saja yg dibahas, lantas begaimana dgn yg dipimpin?, Bagi saya inilah peran seorang Tokoh atau yg mengaku Ulama(org yg berilmu) mengajarkan, mendidik dan mengisi kekosongan bathin dgn Hidayah.Selama ini banyak yg mengaku Tokoh tapi menokohi diri sendiri dan org lain. Selama ini banyak Ulama tapi dalam dirinya Ubaru, org yg berbicara tanpa ilmu. Apa jadinya jika seorang yg sakit giginya datang kpd doktor kandungan. Seorang yg buta matanya disuruh menbacakan kalimat. Seseorang yg tak mngerti berdakwah menyampaikan ayat-ayat Allah tanpa ilmu, ini jauh lebih memprihatinkan ketimbang kasak-kusuk perosalan org lain. Jika ingin sebuah perubahan tdk cukup satu pihak, melainkan yg bersatunya rakyat dan pemerintah, Ulama yg bukan sekedar cakap, menyatu dgn umatnya. Anak dgn orang tuanya. Bahu membahu.(Ta’awanu ‘alal birri wataqwa, lata ‘aawanu ‘alal itsmi wal ‘udwan) Salam buat pak Abu Rizal Bakri(nama yg memiliki makna)

    • INKANAS
    • June 23rd, 2014

    kapan diadakan lagi kejuaraan karate open

    • nadia
    • July 3rd, 2014

    jangan pinjam uang ke bank atau lembaga apapun yang mengenakan bunga. makan uang riba itu dosa besar!
    dalam suatu hadist dikatakan dosa terkecil riba sama seperti berzina dengan ibu kandung sendiri.
    lebih baik mulai usaha dari kecil dulu dengan modal dari patungan teman dan saudara dengan perjanjian bagi hasil yang jelas dan halal.

    • ggeo
    • July 3rd, 2014

    Trimakasih pak… Crita pak ijal sangat bermanfaat buat saya. Saya pengusaha kecil tapi berhutang besAr. Usaha saya 3 tempat bangkrut tinggal 1 itupun dah diambang kematian. Saya terrarik dgn ucapan ayah bapak.. Jangan biarkan dirimu ditempat gelag,kArna bayangan akan meninggalkanmu. Tapi saya tidak lari tapi selalu dikejar..

    • dudy saragih
    • July 3rd, 2014

    Jagoan Pa Ical sudah pulang kampung, pegang saya yang menang Pa Ical.

    • Ian
    • July 3rd, 2014

    sipp aneh motivasix, , ,

    • eni kurniawati
    • July 4th, 2014

    permisi pak,saya punya usaha warung makan dan snack.namun,saya butuh tambahan modal 1,5-2jt saja untuk bsa menambah dagangan saya biar lebih komplit.mohon bantuan nya pak,untuk angsurannya bsa saya angsur mingguan,alamt saya di utara pasar pleret,bantul,yogyakarta.saya tunggu balasannya ya pak,trimaksih.

  5. assalamualaikum.wr.wb
    maaf pak ARB, aku rido sumarna ingin mengetahui mengenai universitas bakrie, em saya keluarga kurang mampuh, apakah saya bisa masuk universitas bakrie dengan mudah di tahun 2015
    terima kasih atas perhatiannya
    kalo ada segala kekurangan dan kesalahan berkata, saya memohon maafyang sebesar-besarnya

    assalamualaikum.wr.wb

    • DODOL
    • July 11th, 2014

    Kemudian saya pergi mencari uang untuk memberli perusahaan itu. Saya menemui Dirut Bank Bumi Daya Pak Omar Abdallah, almarhum. Saat itu saya temui dia di London. Saya katakan padanya bahwa saya ingin beli perkebunan USD55 juta.

    EMANK KE LONDON G PAKE DUIT hadehhhh bisa aja EMENG nya

    • alex
    • July 12th, 2014

    Bualan pak, gini ajah aku ingin usaha tanpa modal, mgkin klo bapa bisa karena byk relasi, lah klo saya relasinya paling tukang bandrek paling tinggi ya tukang perabotan rumah pak. Mohon lah artikelnya bisa dipahami sama org dri kalangan menengah ke bawah.!

    • Ecep jarzani
    • July 15th, 2014

    Saya punya dugan 2000 butir sebagai modal usaha apa yg harus saya lakukan dengan modal dugan tersebut.

    • jumari
    • July 16th, 2014

    saya dodolan plembungan

    • Rakyat
    • July 17th, 2014

    Apapun dan bagaimanapun cara bapak melakukan pencitraan, masyarakat sdh tahu semua klo anda hanya kejar hambisi demi aman dari lapindo, tunggakan pajak dan utang2, serta memperluas area bisnis anda. Asal anda tahu bung ical, masyarakat sdh terlanjur tahu semua ttng niat dan etikat anda untuk jd presiden

    • meyliana
    • July 18th, 2014

    sebuah cerita yang sangat bagus,dan dapat menjadi inspirasi untuk banyak orang

  6. Mimpi ..Berpikir Besar …Start Action..Terimakasih Artikelnya.

    • reubens
    • July 20th, 2014

    Yang Pak ical ceritakan tentang dirinya berbagi pengalaman bisnis modal nol itu jelas tidak efektif .karna menceritakan disaat pak ical sudah mapan. lain cerita jika pak ical tidak punya background dr ayahnya dan dia tidak punya aset apa2 dari nol. Yang patut dicontoh dari nol. Yg punya djarum budi hartono.chairul tanjung yang tidak punya apa2 dr kecil dan bisa besar. Kalo pak ical sih yang hebat ayahnya bukan icalnya. Pak ical suh tingal terusin dan kembangin punya ayahnya.

    • SH Ashari
    • July 23rd, 2014

    Aslkm,maaf khususnya kepada bpk ARB dan rekan rekan semuanya saya memiliki usaha dibidang perdagangan saya memerlukan modal tambahan karna usaha saya semakin meningkat yang dulu hanya modal 5jt sekarang saya memerlukan modal hingga 60jt perbulanya hanya untuk memenuhi pesanan pelangan saya karna konsep pembayaranya setiap 1bulan baru dibayar lunas,kalau saya terus mengandalkan pinjaman dari koprasi kapan saya dapat keuntungan yang besar kalau pinjaman dari bank kan bunga nya kecil serta dapat diangsur setiap bulan saya memiliki cv tapi atas nama orang lain belum di BBN kan.Bagi rekan semuanya barang kali mau kerjasama dengan saya atau bank bisa memberikan modal apa syaratnya karna kami belum pernah pinjam kepada bank. Terima kasih mudah mudahan ada yang bisa bantu saya.

    • Dede Wahyudi (Dewa) Pengusaha K-Link
    • August 5th, 2014

    melihat dari sisi positifnya. setidaknya saya bisa belajar dari pengalaman Pa Aburizal Bakrie.
    Terima Kasih Pa.Semoga Sukses selalu. Amiiiin. :D

    • yugo
    • August 6th, 2014

    nyesek juga ngliat tmen2 masih gak percya kekuatan otak..pak ical benar..itu sy lakykan juga..sy seorang pedagang kripik,pdagang tempe juga..suatu ktika sy melihat ad kost dijual seharga 550jt..sy mencari ide utk bisa dpt hasil dr bgunan itu..mesti gak punya uang..alhasil..sy jd pgelola yg kerjaan nyapu dan ngepel..gak tiap hri tentunya…kini kost yg sy kelola 47kamar..dan ingin mencapai 100kamar..kalikan sj 300rb dr total kamar yg trisi…msh ad yg brani blg bohong???:)

    • andri
    • August 6th, 2014

    Waduh, ketinggian sarannya buat org2 kayak saya. Mau pinjam ke bank syaratnya ini itu, pak Ical sih gampang, koneksi dimana-mana, lha ketemu dirut banknya aja di London…kok bilang uangnya nol.
    Mending cari masukan dan ide lain deh.

    • awal
    • August 6th, 2014

    anda apakan uang Rp 1.000?

  7. good motivation ! (y)

  8. semoga sukses pak

  9. Salam Pak,
    batik harus lebih dipasarkan karena sangat identik dengan bangsa kita, dan harus dijaga pula agar tidak ter klaim oleh negara lain, semoga batik tambah berkembang

  10. Untuk tulisan pak Ical, aku percaya bisa dilakukan. Namun memang tergantung dari reputasi kita.
    Contoh:
    Punya ide bagus, bisa cari teman untuk meminjami modal. Kerjasama dengan 2-3 orang bila perlu.
    Yang kedua, tambahkanlah kosakata finansial Anda.
    Mulailah membiasakan diri dengan kata-kata aliran kas, aset, hutang, dan lain sebagainya. Dengan menambah kosakata finansial Anda, maka Anda akan terbuka untuk mendapatkan peluang-peluang usaha tanpa modal.

    • akbar
    • August 13th, 2014

    Kita berlarut dalm kisah berhasilnya tapi tolong di garis bawahi. Pak ical pinjam di london dan singapore dan kalau kita pinjam di mana. Kalau kita pinjam kan mesti ª∂ª jaminan trus jaminannya ªpª bagaimana kalau saya mengajukan pinjaman §α♏α bapak ical karena saya punya ide usaha.saya di kasih berapa persenpun tak masalah.

    • erlan
    • August 14th, 2014

    Trimakasih pak atas motivasinya…

    • Abdul Wahab
    • August 15th, 2014

    Terima kasih infromasinya..benar sekali Yayuk Basuki adalah petenis yang luas biasa dengan forehandnya yang keras dan sangat ditakuti oleh lawan-lawannya…Semoga di masa depan pembinaan tennis akan semakin maju..saya malah sekarang malah lebih suka petenis luar nengeri dari Czech Republic karena tidak ada lagi petenis Indonesia yg berjaya..Kit HARUS BELAJAR dari negara seperti Czech agar bisa maju…

  11. Dirgahayu Negeri Ku, Indonesia. Jaya Negeri Ku, Makmur Bangsa Ku. Salam…

  12. Semoga prestasi olahraga Indonesia semakin maju dengan manajemen yang baik. Salam kenal Bapak Aburizal Bakrie. Salam merdeka dan dirgahayu Republik Indonesia ke-69.

  13. Wah baru tahu kisah bapak dan Yayuk Basuki. Sangat menginspirasi.

  14. Maju terus tenis Indonesia. Salut buat pak ARB

  15. Terus tulis cerita seperti ini pak. Biar kami yang muda muda ini terinspirasi..

  16. Itu kan yg punya knalan orang2 kaya..
    Lha klo nasib saya gmana pak..saya tidak punya kenalan orang2 kaya, klo boleh saya minta uang nya dong pak… Ga usah ratusan milyard.. 50 juta aja.. Boleh ga pak.. Buat biaya kawin,dan usaha.

  17. Saya tidak punya kenalan orang2 penting,atau pun orang2 kaya.. Saya boleh minta uang bapak tidak,50juta aja.. Buat biaya nikahan dan modal usaha.

1 ... 76 77 78
Comment are closed.