Sorry, but you are looking for something that isn't here.
  • Trackback are closed
  • Comments (3950)
  1. Thx Sir. You are my inspiration.

  2. anak-anak muda yang penuh semangat, tapi sayang terkadang sering dicuekin oleh senior2 ketika mengutarakan ide-ide yang brillian, bahkan terkadang tidak dianggap…

    • muqxal ibn usman
    • August 31st, 2014

    saya sangat suka dengan pengalaman bpk.

  3. terima kasih

    • dian
    • September 1st, 2014

    INDONESIA,…..SEMOGA LEBIH BAIK LAGI..

  4. Saya Tidak Percaya jaman Sekarang Mah Pasti Perlu Modal,,JArang terjadi Modal nol,,saya sudah pontang panting disini paling modal nol itu yah jadi makelar…ada info..info…itu itupun jarang terjadi orang juga harus hati hati juga dengan kita….( tapi kalau memang ada saran yang bagus saya boleh juga dikasih tau )..tapi jarang terjadi sih modal kosong bisa sukses….

  5. Saya sudah ada usah hanya usaha saya belum berkembang seperti yang lain jadi saya sekarang sangat membutuhkan modol untuk menambahkan modal usaha saya tempat usaha saya sekarang di lokasi BENGKULU tempat usaha saya masih tergantungan dengan orang tua saya bisakah saya menambah modal usaha saya itu, sekarang sya membuka usaha Konter HP, serta 6 unit komputer alisa warnet tampa modal bisakah bapak/ibu membantu saya dikasih modal dengan tanpa anggunan.

    • Ayu
    • September 3rd, 2014

    Ass. …
    Bapak ARB ataupun pengelola BMF sy ayu dari jawa
    Timur dan bgaimana cara mendptkan modal pinjaman ?
    Saya ada usaha catering dan loundry di jember yg sdh br
    Jalan 1 th…
    Sy ingin mengembangkn usaha tsbt akan tetapi terkendala
    Modal. . jikalau di perkenankan sy mo pinjam modal usaha kisan 25 jt dan cara byr mencicil tiap bulan ….
    Makasih

  6. Emang orang kadang melihat hanya kesuksesan kita, tidak melihat kegagalan2 kita

    • hermansyah
    • September 5th, 2014

    Saya beral dr sumatra kab.batu bara..saya mw buat usaha dagang ikan cuma modal saya gak ada jd gmn cr nya pak

  7. luar biasa pak ical, saya sebagai kaum muda sungguh terinspirasi dengan cerita bapak diatas dan ingin sekali rasanya hati ini mulai menjalankan bisnis, doakan saya pak, semoga saya bisa sukses seperti bapak.. amien..

    • bayu adji
    • September 9th, 2014

    Salam sejahtera utk bpk dan keluarga. Saya membutuhkan dana utk modal usaha kantin di pusat gedung2 perkantoran jkt.sebelumnya saya bekerja di salah satu perusahaan kuliner.bila bpk berkenan dan ingin membantu,saya membutuhkan dana 20jt dan akan saya kembalikan dgn cara mencicil dan dgn perjanjian pelunasan. Kiranya bpk dpt membantu.
    Bayu 087873737769

    • Hifairi zulpan
    • September 9th, 2014

    Saya berasal dari sumbawa NTB ingin sekali membuka tempat olah raga khususnya futsal melihat animo masyarakat yg cinta sepakbola. jika Anda berkenan menjadi investor bisa menghubungi di 081916945212

  8. saya butuh uang secepat nya / sekarang

    • tama
    • September 10th, 2014

    Kami bergelut di bidang usaha transportasi, namun butuh modal besar untuk menambah armada car carrier. Saat ini kami hanya memiliki 2 unit truck car carrier. Sedangkan pengiriman perbulan rata2 400 unit mobil baru. Kami membutuhkan 3 Unit truck Car carrier sebagai modal tambahan. Apa bisa di bantu? Terima kasih.

    • gina
    • September 10th, 2014

    Saya butuh banget modal pak untuk buka usaha gmn cara nya? Bpk kn pebisnis boleh lah pak pinjamkan kami uang barang 10jt untuk buka usaha yg tanpa jaminan krn sya ga punya jaminannya tolong saya pak.

  9. saya sudah coba yang bapa bilang. ternyata tidaka ada yang mau berani meminjamkan uangnya kepada saya pak.
    saya jadi semakin bingung, saya kehabisan ide, karena sudah saya usahakan, tetapi tetap gagal pa.

    • Nue
    • September 12th, 2014

    bukankah BMF sudah tidak aktif lagi
    jika memang masih aktif bisakah saya menerima ID BMF yg asli ?
    saya butuh bantuannya

    • widodo
    • September 13th, 2014

    mohon saran,saat ini saya hampir menyerah dengan mimpi2 saya…

  10. Pinter ngomong doang nih ical,,soal lapindo gimana pak ….hasil karya bapak yg paling buruk

  11. untuk lumpur sidoarjo, silahkan simak jawaban saya di video berikut ini: http://www.youtube.com/watch?v=AkOv75LQFXg

  12. Assalamualaikum Wr. Wb
    Saya seorang Ibu Rumah Tangga saat ini saya baru membuka Home Industri membuat Tas Pesta dari bahan-banhan baju pesta & kebaya bekas (baju yg sudah tidak terpakai lagi) saya ingin memajukan usaha ini dengan memberdayakan ibu-ibu disekeliling rumah kami, untuk itu saya membutuhkan Pinjaman modal Untuk usaha Rp. 100 jt kami harus mengajukan kemana dan bagaimana mekanisme & persyaratan Administrasinya, Mohon Info detailnya, Terimakasih atas Bantuan & kerjasamanya.

  13. Dunia Tenis dunia di kuasai oleh negara maju seperti negara pecahan uni soviet dan benua amerika. saya juga berharap, Tenis Indonesia dapat bergerak maju dan mencengkramkan kukunya di dunia..

  14. saya sangat terinfirasi dengan ceritanya pak.
    semangat bermimpi.

    • IB Radit
    • September 16th, 2014

    Rahajen Rahayu Bapak Abu Rizal Bakrie,
    Saya Tim Spiritual Selokojongreng Bali. Saya mampu mengatasi permasalahan lapindo yg menjadi beban saat ini. Bila bapak berkenan, bapak dapat menghubungi kami untuk informasi lebih mendalam. Kami sudah mendapat petunjuk akan hal ini 2 tahun yg lalu. Namun, kali ini kami telah mengetahui apa yg harus kami lakukan secara teknis. Suksma bapak. Rahayu.

    • Febby Maramis
    • September 17th, 2014

    Salam Pak Aburizal……
    Anda Salah Satu Favorite Saya. Pada Dasarnya Seorang Pengusaha Slalu Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yg Paling Tinggi. Di Seluruh Dunia pun, hal ini akan slalu sama. Ketika Dalam Sistem Pemerintahan pun, Investorlah Yg paling Menentukan Perekonomian Negara dan Rakyat. Apalagi Bila di dukung langsung oleh Investor dalam negri. Jika Saja Saya beruntung Menjadi Murid Ataupun Orang Kepercayaan Bapak Saya Pasti besyukur Skali. Tetapi kalaupun belum ada kesempatan tidak apa-apa, yg jelas saya akan tetap tawakal untuk menjadi pengusaha berhasil….biar bisa ketemu bapak. Terimakasih

    • Febby Maramis
    • September 17th, 2014

    Salam Pak Aburizal……
    Anda Salah Satu Favorite Saya. Pada Dasarnya Seorang Pengusaha Slalu Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yg Paling Tinggi. Di Setiap negara pun, hal ini akan slalu sama. Ketika Dalam Sistem Pemerintahan , Investorlah Yg paling Menentukan Perekonomian Negara dan Rakyat. Apalagi Bila di dukung langsung oleh Investor dalam negri. Jika Saja Saya beruntung Menjadi Murid Ataupun Orang Kepercayaan Bapak Saya Pasti besyukur Skali. Tetapi kalaupun belum ada kesempatan tidak apa-apa, yg jelas saya akan tetap tawakal untuk menjadi pengusaha berhasil….biar bisa ketemu bapak. Terimakasih (0813 5569 4597/ 085343891212)

    • Riska
    • September 25th, 2014

    Bapak yang terhormat, saya Riska, tinggal dan bekerja di Belanda sudah 14 tahun. Saya ingin memulai bisnis property di England tapi tersandung biaya investasi sekitar €75.000.
    Saya punya rumah sendiri de Belanda di beli dengan credit/mortgage.
    Di London saya tau ada BNI 46. Tapi saya tidak tau apa persyaratan untuk pinjam uang tersebut.
    Mohon informasi dari Bapak bagaimana saya bisa mendapatkan dana tersebut.

    Sebelumnya saya ucapkan ribuan terimakasih.

    Wassalam,

    Riska

    • def
    • September 26th, 2014

    bpk saya mengalami usaha dagang diambang kebangkrutan. boleh sekira nya saya minta sedikit dari uang untuk bpk berlibur. saya jd kan modal untuk membangkit kan usaha saya lg

    • rini
    • September 26th, 2014

    mohon bantuan untuk modal usaha kuliner es duren sebesar Rp 10.000.000 Sistem pengembaliaannya seperti apa saya sanggup mengikuti. Karena usaha saya sudah lumayan bagus. Sudah menyerap tenaga kerja jg. Hanya karena kemarin sempat terkena imbas letusan kelud dampaknya seddikit mengganggu penjualan. Sekarang sudah mulai jalan lagi tetapi butuh tambahan modal. kalau tdk saya lanjutkan sangat sayang karena usaha ini prospek dan juga kasihan nasib karyawan kalau sampai uasaha ini tutup. terima kasih

    • krisna
    • September 28th, 2014

    Alhamdulillah sy dah membuat maju bisnis orang tua sy,dengan cara menghilangkan satu rumah u/ d jadikan 3…dan tanpa da hutang dari pihak manapun…

    • siska
    • September 29th, 2014

    kl smua usaha berasal dr ide…..saya justru mati di modal.
    saya ingin mengajukan ke bank tp smua hrs ada jaminan atau usaha yang sedang berjalan.padahal kl dihitung2 usaha saya bth modal kurang dari 10 jt…..tapi sulut skali.
    karna g slamanya saya akan jadi karyawan seseorang karna masa usia produktif seseorang ada batasnya….apabila ada yang bs memberi solusi…mohon berbagi ilmu….

  15. sy dan indonesia bangga memiliki aset yang hebat seperti bapak. sy ingin banyak belajar dari bapak,
    saat ini saya sedang mempersiapkan sebuah program dengan visi misi menggerakan, membangkitkan dan memajukan ekonomi kerakyatan ( UMKM)
    basicplan program ini adalah advertising terpadu guna mensupport usaha- usaha masyarakat( kel.UMKM )
    Program ini saya beri nama “Promotor Community System”
    saya menggabungkan kebaikan sistem bisnis konvensional, networking dan kekuatan communitas.
    saya meyakini konsep koperasi yang saya modernisasi ini akan sangat membantu para pengusaha umkm kita dalam menghadapi era global 2015

    Bapak aburizal yang bijaksana, saya berkendala sedikit dengan permodalan untuk misi penting ini, sudikah bapak membantu saya,
    saya butuh modal skitar Rp.y
    500jt untuk sewa kantor, sekaligus utk tempat presentasi,minimarket danr rumah makan

  16. sy dan indonesia bangga memiliki aset yang hebat seperti bapak. sy ingin banyak belajar dari bapak,
    saat ini saya sedang mempersiapkan sebuah program dengan visi misi menggerakan, membangkitkan dan memajukan ekonomi kerakyatan ( UMKM)
    basicplan program ini adalah advertising terpadu guna mensupport usaha- usaha masyarakat( kel.UMKM )
    Program ini saya beri nama “Promotor Community System”
    saya menggabungkan kebaikan sistem bisnis konvensional, networking dan kekuatan communitas.
    saya meyakini konsep koperasi yang saya modernisasi ini akan sangat membantu para pengusaha umkm kita dalam menghadapi era global 2015

    Bapak aburizal yang bijaksana, saya berkendala sedikit dengan permodalan untuk misi penting ini, sudikah bapak membantu saya,
    saya butuh modal skitar Rp.
    500jt untuk sewa kantor, sekaligus utk tempat presentasi,minimarket danr rumah makan

  17. bila bpak berkenan saya sharingkan ide usaha sy ini kepada. bapak, mohon tanggapan positifnya, dan saya bersedia untuk mempresentasikan dihadapan bapak ato orang yg bapak tunjuk.
    terimakasih
    Assalamualaikum warohmatullohi
    salam kenal,
    Bandiyo Hartono-081393764391

    • niko prabowo
    • October 2nd, 2014

    Yth. bapak ARB.
    di tempat
    pak Saya prihatin dengan pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan tidak mengarah pada pengalian potensi daerah kita lebih lebih sektor pertanian dan peikanan.
    disini saya menawarkan ide konsep pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan bidang perikanan pak. Saya perlu modal pak guna menghidupkan sektor ini. konsep saya sederhana pak, Saya ingin mengembangkan BUDIDAYA UDANG SUNGAI/GALAH didaerah Saya yang notabene pesisir pak.saat ini belum ada satupun yang tergerak kearah konsep budidaya, sementara yang dilakukan adalah perikanan tangkap para nelayan disini.
    padahal Udang sungai/galah ini habitat aslinya berasal dari alam tempat Saya tinggal pak yaitu p. Kalimantan.
    produk komoditi ini jika dikembangkan secara budidaya akan menumbuhkan ekonomi kemasyarakatan khususnya di daerah saya, dan pada umumnya masyarakat indonesia. karena produk ini memiliki nilai ekonomis tinggi dan bernilai eksport.
    pak ARB singkat saja. Adakah investor atau yang tergerak hatinya menanamkan modal guna mendukung program ini pak. kalo Yth. pak ARB berminatpun Saya SIAP. terimakasih
    Bisa hub Saya Pak di Email : nikoprabowo17@yahoo.com , dan contack hp. +6285252864199. terimakasih sekali lagi. SUKSES SEMUA.

    • henry
    • October 3rd, 2014

    Yth Pak Ical,
    Tolong terangkan pada kami kenapa bapak menginginkan Pilkada lewat DPR, yg artinya mencuri hak saya untuk memilih wakil saya. Kalo ada kesalahan pilih langsung, bukankah harus diperbaiki? Anda & koalisi kelihatan sekali haus kekuasaan.
    Please…. kembalikan hak itu pada rakyat,… jangan dicolong..

    Terimakasih & hormat saya.
    henry

  18. Hery, silahkan simak jawaban saya di video berikut ini: http://youtu.be/QnVGBjS4XpQ?list=UUN3FfBQV5Z8YDGpg8jPjhhQ

    • Mathias Warbal
    • October 8th, 2014

    Sebagai seorang guru, ini sebuah kisah nyata dari sekian banyak kisah nyata keberhasilan dari orang yang mau bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Saya sudah copy untuk menguatkan pengalaman saya sebagai baguian dalam proses pembelajaran menumbuhkan karakter anak bangsa kita. tks.

  19. pancasila best, and awar complitle

  20. Kisah Nyata Mobil Yayuk sangat menarik hati.. semoga pak ical sehat dan panjang umur. salam terus berbenah membantu kemajuan Indonesia pak

  21. Pak ical merupakan tokoh terbaik bangsa, terus maju pak dengan cita-cita membangun indonesia hebat

  22. Semoga perubahan bisa terjadi di Indonesia dibawah kepemimpinan pak ical, meskipun tidak berhasil menjadi capres masih ada kesempatan IDE gagasan pak ical yg bisa ditawarkan kepada presiden terpilih

    • IB Radit
    • October 10th, 2014

    Bapak ARB yg terhormat, bagaimana mengenai tawaran kami untuk menutup lubang semburan lumpur tersebut? Apakah bapak tidak ingin berusaha untuk menyelesaikan hal tersebut? Kami ingin membantu bapak dan warga sidoarjo pada khususnya. Apabila semburan ini berhenti, maka Indonesia tidak lg terbebani oleh biaya lainya untuk membendung… Rahayu bpk. Abu Rizal Bakrie.

    • susan
    • October 14th, 2014

    boleh dong pak ARB saya di pinjamkan modal usaha 150jt-200jt ,buka toko pakan hewan

  23. Salam Pak Ichal..
    saya setuju sangat dengan ide ide yang pak ichal ungkapkan di atas. bpk bisa melakukan itu karena LINK. LINK yang okeh banget. skrng Bapak pergi kemanapun di sudut indonesia gampang sangat memulai usaha tanpa modal. karena figur Bapak yang luar biasa. nah kalau kita kita ini..? duh pak pak.. rasanya sulit banget pak.. sulit sekali.. saya udah coba kiri kanan susah

    • david handoko
    • October 17th, 2014

    wah. senang mendengarnya
    saya punya banyak ide bisnis sejak kecil
    tp karna terkendala modal ide ide itu lewat begitu saja
    saya pernah memulai usaha budidaya ikan lele
    dan nila
    langsung setelah lulus sma tepat tahun 2014 ini
    namun keuntungannya tidak berjalan lancar

    karena terkendala dana pemasarannya setelah ikan siap panen.

    • sri jayanti
    • October 18th, 2014

    Saya ibu rumah tangga n’berprofesi sebagai perawat di RSUD bangko merangin jambi, saya sangat membutuhkan modal 40juta,bagaimana cara nya saya mendapatkan pinjaman itu.
    Saya punya usaha di bidang perkebunan, saya sangat membutuhkan pinjaman itu untuk menambah modal

    • ditonation
    • October 18th, 2014

    ea.. emang sih itu kalo mereka yang ga mikir sama dosa RIBA.. KTP doang islam … semoga Allah selalu memberi ku hidayah dan kesabaran tetap berada di dalam islam kaffah dan juga kalian semua.. amin

  24. Pak bakrie minta 10% aja data orang2 yang bisa minjemin uang via telpon dan gag ribet.

    Saya bikin kebun cengkeh

1 ... 77 78 79
Comment are closed.