Sorry, but you are looking for something that isn't here.
  • Trackback are closed
  • Comments (3861)
  1. Sy percaya dgn kemampuan bpk ARB,tapi bpk hrs menyelesai kan terlebih dahulu Lumpur Lapindo Brantas,agar sentimen negatif dari rakyat dan apalagi dr lawan politik bpk ARB,karena kasus Lapindo ini betul2 sangat merusak Citra ARB.dan penelesaiannya berlarut2 maka Elektibilitas ARB makin Anjok.demikian dan terima kasih.

    • Aan RiaUza
    • July 9th, 2013

    assalamualaikum….
    Saya Aanriauza hanya seorang karyawan rumahmakan di kota medan,saya kepengen menjadi pengusaha tetapi saya tidak punya modal,harus dari mana saya memulainya Pak??mohon solusinya pak…
    Terimakasih…
    Aan RiaUza

    • dra
    • July 9th, 2013

    pak seandainya saya mengajukan proposal usaha kepada bapa apakah bapak mau berinvestasi?atau setidaknya bapak mau mengoreksi harus seperti apa pengajuan itu bisa menarik bapak untuk berinvestasi>

    • Arion
    • July 9th, 2013

    Ada satua pertanyaan saya buat bapak, seandainya bapak terpilih jadi Presiden RI branikan bapak berkomitmen untuk menghukun mati para koruptor kakap di negeri ini, dan dlm jgk brp lm bpk bisa mewujudkannya?

  2. Assalamualaikum, semoga keberkahan untuk bapak ARB dan kita semua… saya sedang kembangkan kegiatan sosial dan pendidikan dan saya tulis di http://chirpstory.com/li/49447
    saat ini yang sudah jalan:
    -Sekolah PAUD – TK Gratis di Colomadu
    -Koperasi Jamaah Mushola
    -Pelatihan Wirausaha Remaja Mushola Masjid
    -Ambulance Gratis

    Syarif Thoyib – 085693772077 –
    twitter: @syarif_thoyib
    FB: abiraihan

    • tamrin
    • July 10th, 2013

    Amiin ya rabb. sya doakan semoga Allah swt.mengabulkan cita-cita bapak bangsa ini menunggu putra2 tebaiknya untuk menjadi pemimpinnya.kta punya,laut, perkebunan,pertanian tapi anehnya kenp kita harus mengimpor, daging,beras dsbx ada apa sebenarnya…mengp kita tdk bisa menjadi bangsa yg mandiri…

    • muchtar
    • July 10th, 2013

    pak kapan ke jepang?? disana kawan kawan pengin dikunjungi …. saya sudah dijakarta seh, tapi issu ttg bapak disana insya Alloh baik …. sukses pak buat 2014 nya. Insya Alloh saya mendukung dan berdoa buat kesuksesan bapak

    • Ketut Rudiyanto
    • July 10th, 2013

    Pak saya dari riau, dulu saya juga tak respek dengan bapak tetapi setelah saya menyimak dengan seksama tentang kasus lapindo, saya punya kesimpulan dari seluruh pemegang saham yang ada, bapaklah orang yang sangat bertanggungjawab dan memiliki kemauan untuk menyelesaikan masalah ini walaupun resikonya anda dicaci, anda korbankan uang dst … jadi maju terus pak ical

  3. ARB (Anugrah Rakyat Bangkit) akan buat dukungan dari para ibu rumah tangga yang berharap capres mendatang membawa kesejahteraan.

    • ncool
    • July 10th, 2013

    katanya pro rakyat tapi kok mendukung kenaikan harga bbm ???
    turun ke jalan, lihat rakyat kecil yg sekarang semakin menderita, blsm juga tidak tepat sasaran,
    andai rapat sidang DPR fraksi golkar menolak pastinya harga2 sekarang masih stabil !

    • EKO SPT
    • July 10th, 2013

    Salam Sejahtera tuk kita semua , Bpk ABURIZAL BAKRI YANG TERHORMAT< kiranya Bpk b isa menjadi RI-1,ada pesan dari ABAH ABDULLAH yg meyakinkan bahwa pasti pulung sabdo sinoro wedi jatuh ditangan bapak,punjernya ada ditanah jawa,untuk lebih jelasnya bs berkomunikasi lewat hp no 081328505244,mohon maaf sebelumnya bapak,pesan tersebut lewat pandangan spiritual yg pernah bapak kunjungi dikota kami,wassalam.

    • Ir. Eva Novarisma
    • July 10th, 2013

    Selamat malam Pak,

    Saya berasal dari kota tebingtinggi Sumatera Utara yang baru saja bapak kunjungi. Kami sangat senang melihat bapak pada saat penyambutan ada arakan beca sangat merakyat.

    Saya adalah caleg Golkar no urut 3 DAPIL II kotamadya TebingTinggi, pekerjaan saya sebelumnya adalah peneliti tanaman buah di Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor, dan saat ini saya seorang Enterpreneurship dikota dimana saya tinggal.Pak ARB bolehkah saya mengajukan proposal kepada bapak ? Mohon tangggapannya ya PAk. Salam Kami

  4. Kpd
    Kepada : Bpk.ARB

    Dengan hormat
    Saya Suparno nasabah/costumer Education Bakrie Life Asurance dengan Nomor Polis L-30.2003.02845. Anak yang menjadi tanggungan saya bernama Rahmat Susilo. Semua tanggungan sudah saya lunasi 5 tahun yang lalu. Sekarang anak saya sudah lulus Sekolah Dasar dan mau masuk ke SMP. Seharusnya claim atas manfaat Education Bakrie Life Asurance jatuh tempo tgl 21 april 2013 yang lalu, tapi sampai sekarang belum ada surat pemberitahuan atas manfaat asuransi tersebut dari perusahaan Bakrie Life. Saya sudah menghubungi semua kantor cabang di Surabaya ternyata kantor-kantornya sudah berubah fungsi menjadi kantor lain. Saya mohon kepada bapak pimpinan Bakrie Life Assurance memberikan penjelasan mengenai kelanjutan Education Bakrie Life Asurance anak saya dan bagaimana langkah saya untuk mengetahui informasi tersebut?. jika perusahaan itu sudah tutup mohon uang saya dikembalikan, karena uang itu saya kumpulkan sedikit demi sedikit untuk keperluan biaya pendidikan anak saya. Mohon pertanggung jawaban dan penyelesaiannya.
    Demikianlah pengaduan saya pada babak/ibu pimpinan Bakrie life assurance mohon segera di tanggapi dan sekaligus penyelesaiannya. Terima kasih.

    Pengirim
    SUPARNO

    • irsyad
    • July 11th, 2013

    Assalamualaikum… Pak ical..
    Sy irsyad di makassar pak..sy pendukung bapak untuk maju jdi presiden RI.
    Semoga sukses sllu n tetap jaya..
    sy punya istri pak mau melahirkan butuh biaya persalinan
    Mohon bantuan bapak..
    No. Rek. 8100005320 atas nama moch.irsyad bank muamalat makassar. Terima kasih

    • abunajib
    • July 11th, 2013

    Bank Ical, saya sangat mendukung abang untuk menjadi presiden Republik Indonesia untuk periode yang akan datang. Tapi permintaan saya agar abang bisa menjadi presiden yang betul-betul mengerti rakyat dan memakmurkan rakyat. Sehingga Indeonsia suatu hari nanti bisa maju dan sejajar dengan negara-negara maju. Amin

    • Rudi Kusnadi
    • July 11th, 2013

    Ilmu yang pak Ical berikan sangat bermanfaat dan semakin menambah optimisme menjadi pengusaha muda yang sukses.Terima kasih pak..

    • Hamdany
    • July 11th, 2013

    Jd apa yg bisa kita lakukan skrg? Mari bergegas kita lakukan sesuatu.

  5. wah bagus sekali isi kultum bapak membuat spirit kami untuk mencari utangan wkwkwk,… untuk jadi RI 1 sebaiknya di pertimbangkan dulu bapak,.. sepertinya bapak lebih cocok di pengusaha saja, lebih menyejahterakan rakyat. tq

  6. Pendekatan kepada Masyarakat Papua åϑa̯͡ª dua hal ƔªϞg dapat dilakukan Melalui Pendekatan Ekonomi Makro maupun pendekatan Ekonomi mikro.
    Dimensi ΐηΐ dapat menjadi landasan fundamentalis bagi percepatan pembangunan ekonomi global bagi rakyat papua dan bagi bangsa indonesia secara keseluruhan. Apªª ƔªϞg sudah dilakukan oleh bapak Abu Rizal Bakri adalah bukti betapa Rakyat Papua Cinta Kemerdekaan tetapi Ɩέbΐђ cinta Kemakmuran dan kesatuan bersama NKRI.
    Mari Seluruh komponen bangsa bahu i membahu bersama ARB Mewujudkan Indonesia baru ƔªϞg Adil dªlãm Kesetaraan, Adil dªlãm Kemakmuran, Adil Dªlãm Kesejahteraan dɐngά̲̣̣n Landasan Pancasila dan UUD 1945.

    Maju terus ARB kami selalu Siapp mendukung dan Memenangkanmu…..

    • ratna wieduri
    • July 11th, 2013

    Sing dimudahkeun dilancarkeun aamiin

  7. baru kali ini saya melihat poto calon presiden di bikin seperti bata merah ,apa masih ada yabf di sembunyikan di balik blur foto tersebut……..?/@

    terima ksih

  8. baru kali ini saya melihat poto calon presiden di bikin seperti bata merah ,apa masih ada yang di sembunyikan di balik blur foto tersebut……..?/@

    terima ksih

    • barita
    • July 12th, 2013

    dari semua capres RI..
    saya lebih pak ARB menjadi pemimpin bangsa kita ini….

    bravo ARB..
    go go go INDONESIA

    • Frans
    • July 12th, 2013

    Anggota DPR Golkar hobby keluar negri, Apakah memang Bapak ARB menyetujui tanpa kriteria?

  9. pilih abu rizal bakrie di pemilu 2014 ,

    • basnendar
    • July 12th, 2013

    Pak, kami dari solo, pengin ngundang bapak dan ngadain event kreatif untuk anak muda di solo, bagaimana caranya.
    terima kasih

  10. Maju terus pak ical kumandangkan terus kata motivasimu..

    • mohammad
    • July 12th, 2013

    hallo bung ARB kalau memang serius mau jadi presiden segera umumkan bahwa sri sultan hamengku buwono X adalah calon wakil presiden anda satu-satunya,ini sdh 3th lalu kabar dari langit diturunkan

  11. Saya tertarik membaca artikel yang Bapak tulis mengenai modal nol bisa punya perusahaan. Jujur saja sampai sejauh ini saya belum bisa berbuat banyak untuk mendapatkan banyak uang. Sebagai orang yang memiliki penghasilan yang tidak tetap saya selalu berusaha untuk mendapatkan jalan gimana caranya bisa punya tempat untuk berusaha, tetapi sampai sejauh ini apa yang saya harapkan belum terwujud.
    Sekarang ini modal yang ada dikantong saya hanya senilai Rp.100.000.- , dan saya tak tahu lagi bagaimana caranya bisa mendapatkan uang untuk keperluan sehari-hari. Meminjam pada temen rasanya sudah tak mungkin, mengingat saya sudah sering meminjam duit kepada mereka jadi rasanya akan menimbulkan malu saja.
    Jujur saja, Apakah pak Icah bersedia untuk membantu kesulitan saya, dan memberikan modal sesuai dengan skill yang saya miliki?
    Terima kasih.

    Tony

    • M. Hasyim Manan
    • July 13th, 2013

    Pak Abu Rizal Bakrie yang saya kagumi, mengapa alQur’an yang bapak tampilkan dihiasi rosario?

  12. HARAP BACA …!!!!!

    Saya yakin Bahwa Bangsa ini Butuh pemimpin yang baik, dan saya yakin Pak, Ical lah yang patut menjadi pemimpi bangsa ini untuk kedepan nya. saya yakin bpk, ical ini Mampu bersikap adil kepada Masyarakat nya dengan baik.

    kami Akan memberikan kenangan2 melalui Puisi Ini : Karya Anak bangsa Demi terciptanya Keadilan yang Merata dan tidak untuk kepentingan Sepihak.

    TERIAKAN RAKYAT

    gerah yang kurasa saat ini
    hidup terpuruk diambang naluri
    ragaku terhempas bahkan tergilas
    oleh hiruk pikuk dunia yang semakin beringas

    tahu lah aku kalau dirimu hebat
    aku pun tahu kalau dirimu kuat
    wajahmu bersedih hanya sesaat
    di hadapan kornea dunia
    kau nadakan kesedihan
    kau lagukan kepedihan
    kau nostalgiakan kearifan yag bagimu itu sumber kekuatan
    itu bagimu, tidak bagiku dan manusia kaleng lainnya

    bukan hanya raga
    namun nyawa pun kini kau renggut demi kepuasan
    tahu lah aku kalau dirimu dermawan
    dunia mengenalmu
    dunia membutuhkanmu
    tapi tahu kah kamu atas perbuatanmu itu ?

    kini aku masih duduk dan berharap adanya jiwa arif yang membawa pundi-pundi rupiah untukku
    kini aku harus berbaring lemah menanti dan mengharap sosokmu yang bahkan kelak bukan lagi dirimu
    haruskah aku merangkak, membungkuk dan bersujud di kakimu
    hingga kau tahu bahwa dirimu dewa baruku atau Tuhan rupiahku

    aku yang terbaring lemah membutuhkanmu
    aku yang berhak kau bantu !
    bukan dia yang sudah terlanjur hidup dalam kemewahan
    nadaku melangit namun kau pun tak mendengar
    bagaimana jika ku kebumikan ?

    aku yang berjalan di atas bebatuan
    aku yang berjalan di atas rerumputan
    aku yang berjalan di atas butiran pasir lautan
    merasakan perubahan nafas yang semakin sesak
    merasakan pahitnya keadilan

    dulu aku adalah raja
    raja di tanahku sendiri
    rakyatku sejahtera
    hidup dalam kedamaian meski tidak dalam kemewahan
    rakyatku berbudi luhur meski tidak berpendidikan

    namun kini aku dan rakyatku harus berlari
    jauh ke arah yang tak menentu
    meninggalkan tahta yang kubangun sejak dulu
    kini terasa sudah penjajah dalam negeriku
    yang memikirkanku hanya dengan hitungan jam
    mencintaiku hanya dengan hitungan detik

    kini aku harus merangkak mengintip bidangan tanah tak bertuan
    saat kudapatkan engkau pun datang dan kau katakan
    AKU YANG BERWENANG !!
    aku pun terpaksa pergi dengan luka di hati
    isak tangis bocah ketika itu membuatku bertanya
    inikah hamba-Mu Tuhan
    jika bumi-Mu ini sudah bertuan apakah lautan-Mu pun demikian
    apakah kelak nafasku tak lagi sebebas dahulu ?
    cabutlah nyawaku sebelum aku melihat keruntuhan dan murka-Mu atas perbuatan tangan hamba-hamba-Mu.

    # Keadilan Kini Sudah Terlelap Di Makan Ombak

    • Abdullah
    • July 13th, 2013

    Pa Ical,Bapak punya niat yang bagus.Dan dari pengalaman yang Bapak ceritakan, saya jadi terharu.Sekedar saran klo bs anggota legistatif dari GOLKAR punya website pribadi/no hp penaduan, yang melayani aduan rakyat. Dan juga calon legistatif dari GOLKAR utk 2014-2019 dan seterusnya dari kalangan profesional dan memiliki web/call center pengaduan seperti legistatif di Australia atau negara maju lainnya. Saya sebagai rakyat biasa, berharap rekrutmen anggota DPR/DPRD I ato DPRD II dari GOLKAR, benar-benar orang yang mempunyai niat mau mengabdi, profesional dan amanah yang mau bekerja, bukan mau mencari uang.Jika Bapak menjadi presiden, saya berharap Bapak menjadi pemimpin seperti Umar Bin Khottob, yang suka turun ke lapangan, mengatasi masalah yang dihadapi rakyatnya.Saya mendambakan pemimpin seperti Umar bin Khottob, yang selalu turun ke lapangan.Jika Bapak sering turun ke lapangan, membantu mengatasi masalah yang dihadapi rakyat, saya yakin dukungan terhadap Bapak akan mengalir dengan sendirinya.Termasuk saya.Saya doakan, mudah2an Alloh memberikan yang terbaik buat Bapak.aamiin

    • Eko Kusdianto
    • July 13th, 2013

    Assalammu’alikum wr wb.

    Pak , saya ndak mau modal utang GAK BISA TIDUR , saya pingiiin banget dapat modal dingin usaha biar bisa tenang lahir bathin.

    Wassalam

    Eko K

    • muchlis
    • July 13th, 2013

    saya Muchlis, dari Lhokseumawe, Aceh, sangat setuju jika bapak jadi presiden..karena negara ini butuh perubahan. apalagi dengan komitmen bapak bahwa menjadi presiden adalah panggilan jiwa, untuk melakukan sebuah perubahan( rakyat, pemerintahan) yang berorentasi pada kesejahteraan dan kemakmuran bersama. harapan bapak adalah harapan kami.

    • radji
    • July 14th, 2013

    Dari awal saya ingin ARB dan Wiranto merupakan pasangan capres yang amanah. ARB yang kaya mulia dan Wiranto tegas dan disiplin…mudah2an RI menjadi makmur dan sejahtera. Amin.

    • jaki
    • July 14th, 2013

    Ass…bg ical,,,
    Sukses buat mu,moga dirimu terpilih jadi RI 1 di 2014 nanti.
    By jack di aceh.

    • Arism
    • July 14th, 2013

    Hahahaaa….betul, pola pikir kita memang harus berubah, dengan merubah pola pikir, maka kita akan berubah pula dalam bertindak / melakukan sesuatu.
    “untuk mendapatkan hasil yang berbeda harus melakukan aktifitas yang berbeda”.

    terkadang kita itu cuma tidak bisa melawan rasa malu saja, bisnis kan ga harus perkebunan atau pertambangan, bisnis peternakan, perikanan,dll.. kan juga bisa, yang penting duit cepet mutarnya, betul tidak bos.

    • SUTANT
    • July 15th, 2013

    icalbakrie :
    Terima kasih dukungan dan kritik sarannya.

    • Abdullah
    • July 17th, 2013

    Semoga Allah selalu menjaga kita semua, dan Golkar tetap jaya.Amiin

    • kang janadi
    • July 17th, 2013

    ARB = ASPIRASI RAKYAT BOYOLALI untuk ABU RIZAL BAKRIE 2014.

    sudah sering Pak Ical berkunjung diboyolali saat masih menjabat menkokesra ataupun jadi KETUM… mantapkan ARB. rapat barisan dari desa menuju RI 1…

    • achmad marzuki
    • July 17th, 2013

    pak ical saya pernah beberapakali kirim email ke bakrietower46 dan ke email asisten bpk dg hal memohon pinjaman untuk modal usaha dengan cicilan 500rb/bln.katanya bapak tidak bisa bantu karena telah banyak mengeluarkan dana.benarkah bapak tidak bisa bantu kasih pinjaman sebagai pengusaha sukses dan sebagai deretan orang terkaya bapak kehabisan dana karena telah banyak mengeluarkan dana? sekiranya bapak sudah punya dana lagi sudikah bapak menghubungi email saya amar198022@yahoo.co.id

    a.marzuki

    • Ridwan Hasan
    • July 17th, 2013

    Assalamu’alaikum
    Salam persaudaraan
    Senantiasa Bang Ical dan Keluarga dlm Lindungan Allah, Amin YRA.
    Sekarang ini saya Sekum PERKEMI Aceh Timur, saya sangat tertarik dengan agenda Bg Ical dan perhatian terhadap dunia olahraga, oleh karenanya saya mohon Bg Ical agar dapat memberikan perhatian extra terhdp pembinaan dan pemberdayaan dunia olahraga khususnya para atletnya, terus terang saat ini saya sangat merasa prihatin dalam upaya membina atlet kempo khususnya di Aceh Timur, mohon Bg Ical memberikan kesempatan untuk dapat berkomunikasi langsung dengan Bg Ical untuk kepentingan dimaksud.
    Wassalam – Gassho Re
    Sekretaris Umum
    PERKEMI Aceh Timur – 0853 7285 0000

  13. Alhamdulillah, terima kasih Pak Ical pengalaman yg ditulis ini, sangat inspiratif dan sinergis bagi yg membacanya.

    • santoso
    • July 18th, 2013

    bagaimana bisnis tanpa modal ..!!! modal tidak punya sama sekali

    • santoso
    • July 18th, 2013

    apa kepentingan bpk.ical untuk menjadi presiden padahal bpk.ical kan sdh banyak hartanya nggak karuan dihitung !! tapi kenapa sy melihat ambisi bpk..! ingin menjadi presiden menggebu gebu. dan masuk kedunia politik yg tidak karu karuan ini terutama di indonesia …! pertanyaannya …! Apa Politik dan menjadi presiden Bisa menjadi lebih kaya atau hanya sekedar untuk mengurangi kekeyaan atau mengamankan kekeyaan bpk. ical !!! maaf .. sy juga pernah masuk ke dunia politik tapi malah tdk karu karuan hidup sy …!! mungkin benar apa kata orang betul apa tdk . . bahwa bahwa politik dunia politik itu kejam …! saya melihat bpk. masuk kedunia politik malah bingung …!! kalo ada penjelasan secara kongkrit dan rasional apalagi masuk akal saya akan dukung dukung bpk. menjadi presiden sy bersama komunitas saya akan gerak kan untk dukung ARB untuk R1 ….

  14. Baca di sini mengenai alasan saya maju jd capres http://icalbakrie.com/?p=1938

  15. itu tasbih, buat berzikir

  16. silahkan kirim email undangan ke bakrietower46@gmail.com untuk bsa dan tidaknya akan dilihat dg jadwal saya lainnya. thx

  17. menunggu undangan, dan akan dicocokkan dg jadwal saya

  18. soal Lumpur Sidoarjo saya telah menjawab berkali-kali, silahkan simak di youtube saya: http://www.youtube.com/bakrieaburizal

Comment are closed.